PCMAV 2.3 Februari 2010

Bersamaan dengan terbitnya Majalah PC Media 03/2010. PCMAV 2.3 dirilis. Saat ini, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang mampu mengenali 3.134 virus dan variannya yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

PCMAV 2.3 Update Build1 telah hadir dengan penambahan 30 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.3, sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

1.UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 27 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3134 virus beserta variannya.
2.UPDATED! Ditambahkan pembersih khusus yang dapat menangani virus Zhola yang melakukan beberapa perubahan tertentu pada konfigurasi Windows.
3.NEW! Pengoptimalan penggunaan memory pada PCMAV-CLN sehingga mengurangi penggunaan memory sebesar kurang lebih 800 Kilobytes.
4.IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
5.BUG FIXED! Perbaikan kesalahan pengenalan server untuk pengiriman virus pada fitur virus quarantine.
6.BUG FIXED! Perbaikan PCMAV-RTP agar kompatibel dengan Windows 7 (eksperimental, harus dijalankan dengan administrator privileges).

DOWNLOAD

3 komentar:

Ngeposting ni yee mengatakan...

langsung tak dOwNloag sOb,...
oYa tUkeran lInk yU' sObat??????

alkatro mengatakan...

mantaf infonya.. ane pake returnil doang.. maklum pc agak jadul he he.. lama ga keliatan lagi sibuk ya :)

agritwebid mengatakan...

salam kenal,by blogwalker
blog yg bagus sekali,
ane tertarik untuk mengajak agan bertukar link di blog ane yg br ber PR3, jika berminat, konfirmasi ane via komentar di salah satu artikel saya, kl bisa link saya sudah dipasang dengan anchor : Marketing and Business, trimakasih

Posting Komentar