Open Office 3.2

Siapa yang tak suka dengan barang gratis? Hampir sebagian besar dari kita pasti suka, bukan? Kini OpenOffice 3.2, salah satu software open source sudah siap untuk Anda unduh.

Tampil dengan beberapa feature anyar, OpenOffice 3.2 kini sudah memiliki kompatibilitas dengan beberapa program Office lainnya, misalnya Calc spreadsheet.

Di hari jadinya yang ke-10 ini, OpenOffice mengatakan bahwa sudah ada sekitar 300 juta download sejak pertama kali diluncurkan. Mereka menambahkan bahwa dalam kurun waktu setahun setelah peluncuran, OpenOffice versi 3 telah diunduh oleh lebih dari sepertiga pengguna di server pusat.

Tim OpenOffice mengatakan bahwa komponen OpenOffice 3.2 Calc dan Writer kini telah dikurangi sehingga waktu startup bisa menjadi lebih efisien yakni 46% dibanding software OpenOffice 3.0. Di samping itu, OpenOffice 3.2 juga mendukung Open Document Format (ODF) 1.2 seperti kemampuan untuk membuka password yang terproteksi di dalam file Word, Excel, dan PowerPoint.

Keistimewaan lain dari OpenOffice 3.2 ini adalah adanya border cell yang lebih beragam, improvisasi autofill, ekstensi untuk fungsi copy dan paste di Calc. Jika tertarik mencicipi OpenOffice 3.2, silakan berkunjung di

DOWNLOAD OpenOffice 3.2 Klik link dibawah ini

6 komentar:

Rock mengatakan...

Makasih infonya sob...

Etc News mengatakan...

WaWahhh... keren nich...
CoCoba dulu ahhh...
TTThanks kawand.

Anonim mengatakan...

dapet award kawan... diambil ditempatku yaak... thx :D

bimasakti85 mengatakan...

bLogwaLking :D

BMX photo mengatakan...

kebetulan saya juga pakai Open Office ^^!

unek2ku mengatakan...

blognya bagus, tp sayang kl blog bagus g dimanfaatkan untuk mendulang uang. ni saya ada tawaran. mau pesan akun google adsense ga? saya menyediakan service itu lho. service pembuatan google adsense sampek di approve, cuma nunggu 1 minggu dah di approve. murah kok cuma $15 via Paypal Verified atau 135 ribu transfer via mandiri. kl minat kirim form dibawah sesuai data diri anda ke unek.unek.ku@gmail.com
Data Diri
************************************
1. Nama = ..............................
2. Alamat = ..............................
3. Kota = ................................
4. Kodepos = ..............................
5. No Telepon = ...........................
6. Provinsi = .........................
7. Bayar Pake = ......................
8. Atas nama siapa = .......................
9. Status data = Mantan banned / baru

Posting Komentar