Avira Terbaru 2012

Di penghujung akhir tahun 2011 ini akhirnya avira merilis update terbaru fersi 2012, yang mana dengan tujuan semakin memberi kenyamanan kepada pengguna dari serangan virus yang sekarang banyak menyebar melalui dunia maya.
pada edisi terbarunya avira 2012 tampil dengan lebih moderen serta smartcode dan stonger detection. ok, langsung aja di jabarkan maksudnya begini :

Stronger Detection, Avira menawarkan deteksi yang lebih kuat seperti mampu berjalan tanpa banyak key di registry, pertahanan lebih baik dari virus baik dari pengrusakan atau penghapusan dan sebagainya

Tampilan baru, lebih rapi dan tampil modern. Opsi di atur berdasarkan fungsinya, dan otomatisasi ketika ada konflik waktu menginstall software. Proses installasi dipermudah, beberapa komponen di ubah namanya agar pengguna lebih mudah menggunakan tanpa harus membaca panduannya. Selain itu ada tambahan tombol sekali klik “Fix Problems” untuk memperbaiki berbagai masalah yang mungkin membahayakan pengguna komputer.

Smart Code, Avira 2012 telah meningkatkan kemampuan deteksi malware dengan mengecoh malware yang bersembunyi dari antivirus biasa, termasuk persembunyian yang lebih dalam di sistem operasi

semoga dengan sedikit coretan saya di atas anda semua semakin mantap dan yakin tampa ada keragua dalam memilih anti virus terbaik untuk komputer anda.
avira 2012 dapat anda downlod langsung melalui link ini dan ini atau bisa juga menggunjungi ke WEBSITE INI

1 komentar:

Never Let You Go mengatakan...

mampir mas bro
Visit http://thetangga.blogspot.com/ Free Download Musik Indo, Dangdut Koplo, Campursari, Barat, K-pop, J-Pop, Lawas, Reggae, Ska, Punk, Software, Game PC, Android Apps & Film Terbaru..
=========================
Mampir..Kunjungi http://GuDangdutKoplo.blogspot.com/ GUdangnya Download Mp3 Dangdut Koplo Terbaru..Asololey!!!

Posting Komentar