Depdiknas di hack

pagi tadi saya mendapat email dari seorang teman kalao situs Depdiknas telah di hack.
situs yang beralamatkan di www.depdiknas.go.id sudah tidak bisa di buka lagi, dan hanya muncul sebuah gambar seperti ini.




















tapi alhamdulillah saat kali ini saya posting situs www.depdiknas.go.id telah bisa di buka kembali.
munkin sang admin telah memperbaikinya atau munkin yang menghack berbaik hati membetulkanya kembali.

saya jadi binggung nieh kenapa situs pendidikan kok di hack ya,.. padahal kita pandai,pintar,genius dan lain sebaginya. itu tentu tidak luput dari jasa beliau - beliau para pendidik.

ya semoga dengan adanya ini bisa menjadikan www.depdiknas.go.id semakin baik.

11 komentar:

black barry mengatakan...

wah jadi ngeri nieh dengar hack-hackan...
kabur ahhh...

mas bayu mengatakan...

masih ada ya hack yang berkeliaran, tapi kenapa yang di hack kok situs pendidikan kok nga situs2 yang menyimpang atau situs porno yang di hack,

Download Gratisan mengatakan...

sedih banget, masih banyak orang yang tidak bertanggung jawab

Irawanqq mengatakan...

bosen ngehack mulu neh cuy....
kayak gak da kerjaan aja...
kalo dibayar gede sih gak apa2

Anonim mengatakan...

sungguh menyedihkan kerjaan orang pinter di negeri ini, knpa situs kayak gitu yang jd sasaran.

online mengatakan...

sedih juga kalo baca beginian

munir mengatakan...

itu tanda situsnya lemah sekuriti mgkin..

Tips and Tricks mengatakan...

Tapi kayanya sekarng udah sembuh bro :D

alkatro mengatakan...

maaf ane telat dateng.. ngehack kok instantsi pendidikan,mm yah mungkin sbg wujud protes atas tetap dilaksanakannya UN sekalipun MK dah melarang.. untung saja hanya sebentar..
entahlah ane ga mudeng hal-hal seperti ini (maklum wong ndeso) he he

icut-titang mengatakan...

wah kayanya banyak yang sedih nieh kalo situs pendidikan di hack,..
tapi alhamdulullah ngak selang berapa lama dah sehat lagi,..
ya munkin datanya ngak di hapus,, kali sama sang hacker's atau munkin cuman di alihin aja linknya...?
bener kata mas katro [ wong ndeso ] aku juga ngak ngerti yang beginian.
and thank tuk komenya

konsultan pajak mengatakan...

wach bahaya juga nich kalau sampai di hack, padahal banyak manfaatnya lho..

Posting Komentar