ARTAV Antivirus V2.6



berikut Beberapa Fitur Tambahan ARTAV Antivirus V2.6

  • Form Laporan Complete (Scanned File,Detected File dan Cleaned File)
  • Perubahan Tampilan Utama
  • 100% Compatible Windows 7

Berikut Beberapa Perbaikan ARTAV Antivirus V2.6

  • Penggantian Nama Internet Security ke Antivirus
  • Perbaikan False Detect oleh Antivirus Luar
  • Penghapusan Fitur Registry Tweak dan Sound Warning
  • Perbaikan Online Update
  • Penambahan 47 Jenis Virus
  • Perbaikan Heuristic VBS

Download Here

5 komentar:

kangmusa mengatakan...

assalamualaikum,
sudah lama saya tidak berkunjung ke blog Anda
ternyata postingan demi postingan semakin menarik saja
saya merasa sangat ketinggalan tidak mengikuti update postingan Anda :)
semoga kunjungan saya kali ini kembali mempererat silaturahmi
ohya, sekedar mengingatkan, banyak postingan baru di blog saya
saya tunggu komentar Anda di kangmusa.com
terima kasih banyak atas postingan yang bermanfaat ini
wassalam

kangmusa

Yuuhuuu mengatakan...

hallouw.. sudah lama rupanya tak berkunjung disini :D

Beben Koben mengatakan...

yang kurang apaan bos...sama itu buat kode mendadak...requestan sih, tapi intinya mah bener nyak bos...heuheuheuheu

Anjees Blog mengatakan...

Boleh dicoba tuh antivirus...., nice blog bang :) PR 4 mantap.. tukar link yuuk pm blik yee

Beben Koben mengatakan...

sudah diperbaiki...hohohoho sip sip sip

Posting Komentar