Anti Deep Freeze v.0.4

Anti Deep Freeze v.0.4
Beberapa waktu lalu temen saya bilang, kalau Deep Freeze nya dibobol sama pengunjung warnet. terus dia juga bilang kalau banyak program programnya juga di hapus,.. weh komplit sudah dibobol di rusak pula, kacian.
ya sudah usul punya usil akhirnya aku saranin suruh pake Deepfreeze 7 fersi terbaru.
ya alhamdulillah masih aman sampai saat ini.
Tapi ternyata tidak lama kemudian muncul pula aplikasi yang buat njebol dan membobol Deepfreeze 7 fersi terbaru ini, weleh weleh pastilah dia mulai deg degan lagi.
mikirin kompinya bakal di jebol dan di bobol pengunjung,.



wah ada ada saja, ada temen saya satunya lagi, dia bilang kalo lupa password yang di pasang di deepdfreeze nya, dia binggung, terus saya bilang kenapa kudu binggung pake aja ini Anti Deep Freeze v.0.4 semoga bisa mecahin masalah kamu.
akhirnya dia bisa sedikit tersenyum lega.

wah memang pekembangan IT sudah begitu pesatnya,. so segala sesuatu bisa bernilai baik dan buruk tinggal bagaimana kita memanfaatkanya.
Pesan saya : kalo bisa bermanfaat gunakan manfaat itu untuk kebaikan,bukan untuk merusak.

 [ Download Di Sini ]                                     [ Link Alternatip Di Bawah Ini ]

4 komentar:

Never Let You Go mengatakan...

bingung gw..yg bner software ni bwt apa bang?

Anonim mengatakan...

ha ha sama saya juga binggung nieh,.. yang pasti nie bisa buat njebol pertahanan deepfreeze bang,..

sewa lcd projector mengatakan...

kita coba juga malah bingung nich..

Anime One Piece Indonesia mengatakan...

Boleh tau software apa aja yg bisa menjebol Deep Freeze? :)

Posting Komentar