Menonaktifkan Pesan Pemberitahuan Dari Facebook

Menonaktifkan Pesan Pemberitahuan Dari Facebook, sering saya , kadang bosen ngeliat email yang menumpuk di kotak masuk banyak banget, dan hampir 80 persen pemberitahuan dari facebook.
sebenarnya saya sendiri kadang juga merasa di mudahkan dengan adanya pemberitahuan yang kaya begono. soalnya jarang buka buka facebook sih.
ya karna saya onlinenya di warnet dan kadang sebulan sekali, baru bisa online,akhirnya saya Menonaktifkan Pesan Pemberitahuan Dari Facebook.
coba bayangkan sebulan ngak online sudah berapa banya email yang masuk di kotak surat, kalo punya saya sampai ribuan,.. gmana ngeliat email yang segitu banyaknya, jadi pusing to.
makanya di non aktivkan saja lah, dan ternyata caranya pun tidak terlalu rumit, pengen taubegini.

1.Login ke akun facebook kita sendiri.


2.klik " AKUN " dan lalu pilih " PENGATURAN AKUN "


3.setelah itu pilih atau klik pada " PEMBERITAHUAN " nah disinilah ternyata letaknya yang harus di rubah,.. non aktifkan semuanya yang di rasa tidak di perlukan,dengan cara menghapus tanda centang pada kolom kolom.


4. setelah itu simpan perubahan, dan selesai, semoga berman faaat.

4 komentar:

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

sangat bermanfaat.. thx bro, slm sahabat.

Anonim mengatakan...

Sangat bermanfaat. Saya juga menggunakan cara ini untuk menonaktifkan notifikasi facebook di email saya. Habisnya kalau ga dimatikan inbox email saya full :D

Cerita Dewasa mengatakan...

Sangat bermanfaat. Saya juga menggunakan cara ini untuk menonaktifkan notifikasi facebook di email saya. Habisnya kalau ga dimatikan inbox email saya full :D

sewa laptop surabaya mengatakan...

tapi nanti kalau ada pemberitahuan gimana tahunnya gan?.

Posting Komentar