Printer Resetter iPTool 0.9.2

seberapa sering printer sobat sekalian mengalami ganguan, berapa kali printer sobat di bawa ke tempat service.
jawabnya kalo terlalu sering printer kita mengalami gangguan dan terlalu sering pula di bawa ke tukang service, maka semakin besar pula kita mengeluarkan uang untuk perawatan.
dari sekian banyak gangguan printer yang kita pernah alami munkin ada beberapa yang kita bisa untuk menanganinya sendiri tanpa aharus di bawa ke tukang service.
dan dengan sedikit bantuan dari iPTool 0.9.2 kita bisa memperbaiki beberapa ganguan ringan pada printer kita, cukup hanya dengan beberapa klik saja.


















berikut type printer yang bisa di tangani oleh Printer Resetter iPTool 0.9.2















bagi sobat yang ingin mencoba bisa di unduh di link bawah ini :

DOWNLOAD iPTool 0.9.2

3 komentar:

alkatro mengatakan...

petromaax... mantep tipsnya.. bisa menghemat anggaran service nih.. thanks for sharing .. semangaat :)

masterGOmaster mengatakan...

sob punya buat epson c 90 gak....kalo ada diposting ya sob..makasih dah sharingnya !!!

Chandra mengatakan...

salam kenal. blogwalking nih, backlink ya... saya tunggu

Posting Komentar