instal windows Xp

Windows Xp simulation | 1.24 MB

Instal ulang , munkin bagi beberapa orang yang sudah terbiasa akan berkata “ mudah dan tidak repot “ tapi lain halnya dengan temen – temen kita yang belum mengerti atau paham dengan instal ulang operating system.
Munkin yang terlintas dalam benaknya “ pasti sulit sekali “ melakukan instal ulang operating system. Hal ini pun pernah saya alami , yang mana kata- kata instal ulang menjadikan momok tersendiri bagi saya. Dan saya ber-angapan instal ulang operating system itu “ sulit “
Berawal dari kata “sulit” saya jadi penasaran dan mencoba ingin tau dan bisa melakukan instal ulang. Ternyata hal yang saya anggap momok ( instal ulang ) merupakan suatu hal yang menyenangkan.
Bagi temen-temen yang ingin tau dan belajar untuk bisa, saya coba berbagi tutorial instal windows Xp, selamat mencoba

DOWNLOAD Windows Xp simulation

3 komentar:

Akhatam mengatakan...

Wah info bagus!kalo untuk visa gimana ya??

Rizky2009 mengatakan...

kalau aq dah bisa sob, so buat yg belum bisa selamat mencoba

Dorothy L mengatakan...

It is very good thing to fall in love many times when you are in a relationship..as long as it is with your partner :)

Posting Komentar