AdreamSoft PDF to Word 1.0.0

AdreamSoft PDF to Word 1.0.0
Berbagai jenis document telah banyak ditemui dalam format file PDF sebagai elektronik book, termasuk use guide dan specification softwere yang banyak di distribusikan ke userpenguna hadwere dan maupun softwere. Aktifitas bisnispun sudah sejak lama mengunakan format file PDF pada document-document operasional kerjanya.
Kemudahan penggunaanserta fitur yang dimilikiny, menjadikan format file ini menjadi standar internasional. Informasi yang tersimpan dalam foirmat file ini pun suda baku sehingga sulit melakukan perubahan, bahkan beberapa diantaranya diproteksi password . nah, untuk tujuan inilah document diharapkan isinya bersifat asli, tanpa adanya perubahan oleh pihak lain.pada kondisi yang memunkinkan, user masih dapat melakukan perubahan atau revisi atas document tersebut dengan mengkonversinya dalam format file document word ( word 2000-2007 )
Salah satu aplikasi yang dapatmelakukan pekerjaan tersebut adalah AdreamSoft PDF to Word . aplikasi ini sangat mudah di gunakan sehingga anda hanya perlu dua klik saja, yaitu inport dan convert. Versi free dari aplikasi ini hanya membatasi user melakukan konversi maksimal tiga halamanpada setiap filenya

DOWNLOAD AdreamSoft PDF to Word 1.0.0

0 komentar:

Posting Komentar